Sabtu, 21 Januari 2017

AKBingo 379 Softsub+Hardsub Indonesia : Dance Battle Royale Part 1

Kali ini AKBINGO akan mengadakan

Segment Dance Battle Royale untuk 48G dan ini adalah part 1 dari 2 part yang dikeluarkan oleh

AKBINGO Dance Battle Royale dan yang kali ini tampil
adalah Team HKT48, SKE48 dan Team 8!

Langsung saja ini Previewnya!

JAHAT!


kebiasaannya paruru ga ilang ilang


ngakak serius

honda cantik disini


Password File Softsub : Tama"Rion"SN
Ready File : Indonesian Soft & Hard SUBS

Via Google Drive 
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub PAHE!

AKBingo : For English Sub will be updated if Good English didin't make it and i had finished it


Douzo!

Rabu, 18 Januari 2017

AKBingo 424 Softsub+Hardsub Indonesia : Lucky Girl Rangking 2017 Part 2

episode kali ini AKBingo menampilkan project tahunan seperti biasa yaitu lucky girl ranking 2017!

dan episode kali ini adalah part 2 dari 2 part lanjutan minggu lalu!

yang akan dikeluarkan untuk akbingo lucky girl ranking

yuk langsung aja dan ini previewnya!

suge~

wakaka dikacangin si muramoto

Fix Muramoto Yuiyui Oshi

sad juri tahun ini ~

Password File Softsub = Tama"Rion"SN

Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive & Solidfiles
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub PAHE!
Hardsub! : Indonesian Hardsub PAHE! 

for english sub will be updated if i finished it

silahkan~

AKBingo 374 Softsub+Hardsub Indonesia : Lucky Girl Rangking 2016 Part 2

episode kali ini AKBingo menampilkan project tahunan seperti biasa yaitu lucky girl ranking 2016!

dan episode kali ini adalah part 2 dari 3 part lanjutan minggu lalu!

yang akan dikeluarkan untuk akbingo lucky girl ranking

yuk langsung aja dan ini previewnya!

kenapa yah~

kasian shimada-san wakakka

team 8 pride!

suram emang sad 



Password File Softsub = Tama"Rion"SN

Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub PAHE!

for english sub will be updated if i finished it

silahkan~

Sabtu, 14 Januari 2017

AKB48 Team 8 : Softsub+Hardsub 720p Indonesia, Team 8 No Anta, Roke Roke! #03

Dengan mengambil konsep ‘Ai ni iku aidoru' dengan konsep acara untuk menemukan sesuatu yang jarang jarang ditemui

dan kali ini menjadi tempat syuting kali ini adalah kampung halamannya
Team 8 Golden Voice! Oda Erina-chan! Kanagawa!,

the moodmaker yamada! banyak scene yang bikin ngakak kali ini loh!

dan member yang hadir dalam episode 3 ini adalah
Yamada Nanami (Hyogo)
Yamada Nanami (Iwate)
Oda Erina (Kanagawa) dan yang membimbing mereka adalah toppurīdo seperti biasa!


dan inilah previewnya! 

 hayo apa hayo!

 semangaat!

 BALSE!

 ada yang homoan loh!

kenapa yah mereka?


Password File Softsub = Tama"Rion"SN

Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub

for english sub will be updated if i finished it

silahkan~

Rabu, 11 Januari 2017

AKBingo 423 Softsub+Hardsub Indonesia : Lucky Girl Rangking 2017 Part 1

episode kali ini AKBingo menampilkan project tahunan seperti biasa yaitu lucky girl ranking 2017!

dan ini episode pertama kalinya untuk Woman Rush Hour memeriahkan LGR

ini adalah part 1 dari 2 part yang akan dikeluarkan untuk akbingo lucky girl ranking 

dan ini dia perviewnya!

wakaka mulai deh 

 maapin yah om muramoto

sedih anjir 

bonus untuk megu oshi~

Password File Softsub = Tama"Rion"SN
Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! :  Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub


for english sub, i will do it if goodenglish didnt make it thx!

Minggu, 08 Januari 2017

AKBingo 373 Softsub+Hardsub Indonesia : Lucky Girl Rangking 2016 Part 1

episode kali ini AKBingo menampilkan project tahunan seperti biasa yaitu lucky girl ranking 2016!

dan episode kali ini adalah part 1 dari 3 part 

yang akan dikeluarkan untuk akbingo lucky girl ranking 

dan ini dia perviewnya!

 Lucky Girl Rangking 2016!
 
cocok ternyata dia!

 uwaah komiharu jahat..

parah emang tani..

Password File Softsub = Tama"Rion"SN
Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! :  Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub


for english sub, i will do it if goodenglish didnt make it thx!

Jumat, 06 Januari 2017

AKB48 Team 8 : Softsub+Hardsub 720p Indonesia, Team 8 No Anta, Roke Roke! #02

Dengan mengambil konsep ‘Ai ni iku aidoru' dengan konsep acara untuk menemukan sesuatu yang jarang jarang ditemui

dan yang pertama menjadi tempat syuting kali ini adalah niigata,
dan ini adalah lanjutan dari episode 1 banyak segment dalam episode 2 ini loh! 

dan member yang hadir dalam episode 2 ini adalah
Okabe Rin (Ibaraki)
Oguri Yūi (Tokyo)
Satou Shiori (Niigata) dan yang membimbing mereka adalah toppurīdo seperti biasa!


dan inilah previewnya! 

 kira kira ada apa ya?

 ga mau diliat pas kaya gini shiori-chan ternyata

 waga-san kenapa ya?

 jadi penasaran rasanya kaya apa..

dan preview terakhir! ayo rin-chan boleh!

Password File Softsub = Tama"Rion"SN

Ready file : Indonesia Soft & HardSUB!

Via : Google Drive
Softsub! : Indonesian Softsub
Hardsub! : Indonesian Hardsub

for english sub will be updated if i finished it

silahkan~